Langsung ke konten utama

Pengalaman Sekaligus Review Memakai Ms Glow Acne Series

Paket lengkap ms glow acne series
Hello say saya akan membagi sedikit cerita neh ya ketika memakai ms glow acne series. Pasti yang membaca artikel ini lagi punya masalah wajah berjerawat kan ya. Memang sih, jerawat sangat menyebalkan apalagi tumbuh di jawah kamu yang unyu-unyu gitu. Sudah pakai ratusan merk tapi tetap saja jerawat gak mau hilang, maunya nempel terus kayak perangko.. bahkan sudah melakukan treatment sampai ke salon kecantikan yang harganya dibilang bikin kantong kering masih tetap saja ada jerawat. Karena jerawat kalau sudah membandel memang enggan untuk dihilangkan. Apalagi memasuki masa pubertas yang penuh dengan dilema, kan jadi tambah sedih. Sampai sempat berfikir kapan ya muka saya kinclong lagi kayak sewaktu masih bayi..(gak mungkin deh)

Apalagi kalau lihat artis-artis yang wajahnya berkilau nyaris tanpa jerawat, jadi pengen deh tapi apa daya ukuran kantong kita berbeda. Tapi jangan nyerah ya say, untuk urusan jerawat memang sangat perlu diperhatikan dan cepat ditangani agar nantinya wajah kamu tidak berjerawat parah. Karena kalau dibiarkan berlarut-larut selain bertambah banyak. Bekasnya jerawat dikemudian hari akan menimbulkan bopeng yang justru akan merusak kulit kita..ngeri kan!


Macam Macam MS Glow Dan Manfaatnya

Sebelum ke pokok cerintanya saya memakai MS GLOW, kalian udah tahu belum ada beberapa jenis atau macam ms glow sesuai dengan fungsinya. Jadi jika kalian membeli paket lengkap maka harus tahu donk apa saja sih fungsi dari macam MS glow selain acne series.


Ms Glow Red Jelly

Memiliki muka yang glowing cerah dan bersih adalah idaman para wanita. Tidak sedikit banyak yang rela merogoh kocek sampai jutaan hanya untuk mempercantik kulit wajah agar lebih cerah dan glowing, nah girls.. produk ms glow red jelly sepertinya menjawab semua keinginan kamu deh buat punya wajah yang berkilau namun dengan harga terjangkau. Ya walau untuk harga produk ini tidak begitu murah namun saya katakan juga gak terlalu mahal sih, sedang-sedang saja. Pas buat kantong pelajar atau karyawan macam saya ini. Kandungan dari ms glow red jelly yang diformulasikan memang khusus untuk perawatan kulit wajah agar cerah menawan bebas dari kusam, tapi kalau muka kusut itu tergantung mood ya..hehe
Ms glow red jelly

Jadi penasaran kan sama produk yang satu ini, kalau untuk masalah keamanannya pasti aman banget karena semua produk MS glow yang asli sudah terdaftar Di BPOM, kalian bisa cek sendiri deh atau cari refferensi di internet tentang ke-absahan produk yang saya review ini. Pertama kandungan lactobasilus serta colagen yang terkandung dalam setiap kemasan berfungsi sebagai langkah awal peremajaan kulit wajah sehingga cerah dan berkilau. Bisa dibilang kulit wajah kamu akan kembali seperti waktu usia remaja. Serta kandungan lain di sinyalir mampu mengenyalkan kulit sehingga tidak mudah keriput. 

Belum lagi gliccyrizha glabra ekstrak yang sudah terkenal mengandung senyawa antioksidan yang bagus untuk perawat kulit wajah dari segala macam gangguan zat kimia berbahaya. Jadi semua yang terdapat dalan ms glow red jelly aman untuk segala macam jenis kulit kamu.

Produk ini mempunyai tekstur yang lembut sekali jika digunakan anti lengket sehingga nyaman ketika dipakai. Wangi yang semerbak bunga menjadi ciri khas dari produk ini sehingga segar sepanjang hari.


Cara Pakai Yang Benar

Girls dalam penggunaan produk ini kamu bisa jalankan 2-3 X dalam 1 minggu. Karena menang teksturnya seperti kaca film yang jelas-jelas menutupi pori kulit wajah. Atau kalau gak ya seperti memakai cream malam aja ya girls karena memang seperti itu anjurannya dan senantiasa harus kita perhatikan cara pakainya agar hasilnya maksimal. Cara penggunaannya yakni dengan mengambil ms glow red secukupnya saja setelah itu oleskan pada seluruh wajah menjelang tidur dan pada ke esokan harinya bisa kamu cuci dengan facial yang biasa kamu pakai.


Berapa Sih Harganya Girls?

Tapi sebelum kalian membeli produk ini sebaiknya mengecek terlebih dahulu ya apakah asli atau palsu dengan melihat perbedaan dari segi warna dan tekstur agar nantinya sobat girls tidak salah membeli. Karena tidak bisa dipungkiri produk yang laris pasti ada saja pedagang yang nakal hanya untuk mengambil banyak keuntungan tanpa menghiraukan keselamatan pembeli. Nanti di akhir artikel sata akan memberikan kontak dimana para sobat girls mendapatkan barang asli dengan harga terbaik. Saran saya juga jangan tergiur dengan harga murah karena dibalik harga murah biasanya pedagang nakal bermain untuk menghabiskan stok dagangannya..jadi tetap waspada ya sobat girls.
Untuk harga terbilang masih terjangkau lho girls, yakni kisaran 300 sampai 350 ribu saja ya karena sewaktu-waktu harga naik maka saya ambil kisarannya saja. Jadi mulai sekarang yang punya planning untuk membeli bisa nabung deh tuh sedikit-sedikit karena memang produk yang satu ini luaris manis dipasaran, jangan sampai kehabisan stok ya.


MS Glow Whitening series

Ms glow whitening series
Produk berikutnya adalah ms glow whitening, sudah bisa ditebak ya manfaat dari produk yang satu ini sebagai pemutih kulit wajah. Banyak diatara para wanita memmpunyai tekstur kulit yang kering dan kusam. Hal ini juga terjadi pada saya sebelum memutuskan membeli paket ms glow. Kusam dan terlihat pucat sama sekali tidak percaya diri bahkan sering minder jika bertemu teman pada saat akhirnya saya menemukan produk ms glow dari seorang teman yang sebelumnya dia memiliki kulit wajah yang kusam, dan sangat kering. Lalu saya dengan penasaran dan bertanya, "kok bisa ya sekarang kulit kamu lebih putih dan bersih", pake produk apa sih jadi kepo? Lalu dia sedikit cerita tentang produk ini yang dia pake sebulan yang lalu sekarang hasilnya,,bikin ngiri..

Kandungan whitening dan glowing memperbaiki dari kulit yang rusak akibat beberapa faktor sehingga lambat laun kulit menjadi sehat putih bersinar. Bukan hanya itu, sekejap noda yang ada di wajah akan disamarkan. 


Series Ms Glow Ultimate

Ms glow ultimate series
Disinyalir dapat membantu dalam menghilangkan flek hitam pada kulit dan mencerahkan wajah. Kita tahu problem dari kebanyakan wanita selain jerawat di wajah juga flek hitam yang membandel dan susah sekali dihilangkan. Banyak dari teman-teman mengeluhkan hal ini serta mencari beberapa merk untuk menghilangkan flek diwajah tapi hasilnya nihil. Namun ada salah satu teman yang menyarankan coba deh kalian pake Ms glow ultimate pasti cocok kok. Secara kulit wajah dia terbilang tadinya sangat parah, namun setelah beberapa kali saja memakai ms glow ultimate sekarang berangsur angsur pudar. Bagi yang sedang mencari penghilang flek wajah coba deh girls pake jenis ini.


MS Glow Body Series

Ms glow body series
Produk yang satu ini mengandung alpha arbutin, ekstrak kolagen, Vit c, coconut, glikorice, bunga sakura dan apel adalah kombinasi yang pas buat girls semua yang pengen punya kulit lembut, kenyal dan cerah. Merawat kulit tak hanya di area wajah saja ya, untuk itu perlu keseimbangan antara kulit wajah dan badan sehingga terlihat sempurna. Beda dengan perawatan hanya wajah saja, nanti yang putih dan bersih cuma wajah doang donk. Kan lucu kalau wajahnya cerah bersih sedangkan kulit body terlihat kusam dan hitam malah akan lebih tidak percaya diri. 


Ms Glow Acne Series

Ms glow acne series
Sekelumit cerita dari saya pada awalnya di usia saya yang 19 tahun ini justru banyak sekali masalah yang dihadapi dari mulai kulit wajah kusam sampai dengan yang sering dialami kalian juga yaitu jerawat. Sempat berpikir apakah ini akibat dari usia masa pubertas saya sampai sampai harus mengadapi kenyataan wajah jerawatan. Tapi setelah makin kesini kok malah tambah parah bahkan sering timbul gatal diarea jerawat. Agak kesal sih sampai pada akhirnya sering saya "pocel" karena ga tahan kalau sudah melihat jerawat malah alhasil bertambah banyak.

Pertama sih sempat juga tuh membeli merk penghilang jerawat tapi gak mau lah saya bahas disini, mungkin karena gak cocok aja ya timbul rasa panas dan memperburuk keadaan. Jerawat saya bertambah banyak apalagi di sekitar pipi dan jidat hmm.. rasanya kesal bercampur aduk.

Pada sampai akhirnya saya bertemu dengan rekan yang mulanya bertanya, kok bisa begitu sih wajah kamu sekarang. Jangan jangan gak cocok tuh pake produk pembersih jerawat sampai ngobrol panjang bla..bla.bla dan dia menyarankan untuk saya membeli produk ms glow acne series lengkap dengan memberikan kepada sata kontak penjualnya.

Awalnya sih ragu karena pada saat itu saya sudah pasrah dengan yang saya alami, karena dalam benak saya nanti seiring berjalannya umur mungkin akan lebih baik tapi kenapa saya gak coba dulu aja ya ms glow acne seris kan apa salahnya, siapa tau cocok. Dan...tik..tok..tik..tok.. hari berganti hari saya lihat hasilnya ada perubahan, dari situ saya mulai gandrung (cinta) pada produk yang satu ini sampai endingnya kulit wajah saya kembali normal nyaris tanpa jerawat ini semua berkat kesabaran serta produk yang saya pakai cocok dan sesuai dengan kulit wajah saya sampai detik ini alhamdullilah saya masih pake malahan beli paket lengkapnya karena merawat tubuh itu dimulai dari sekarang jangan sampai ada dampaknya terlebih dahulu.

Kesimpulan :

Jangan pernah menyerah untuk mencari produk perawatan yang cocok untuk diri sendiri. Sebelum memilih produk perawatan sebaiknya girls mencari tahu informasi-informasi terkait produk tersebut setelah mendengar dari teman atau saudara. Tidak semua produk yang mahal itu cocok dengan kulit kita atau problem kita sehingga kita wajib menganalisa setiap masalah yang terjadi pada kulit wajah sampai akhirnya mendapatkan produk perawatan wajah yang tepat.

~Melisa - bandung ~