Langsung ke konten utama

Ciri Ciri Perbedaan Titan Gel Gold Asli Dan Palsu

Perbedaan titan gel asli dan palsu
Titan gel asli rusia

Perbedaan titan gel asli dan palsu - malam ini gue mau berbagi pengalaman neh tentang ciri titan gel asli dan palsu kebetulan gue sangat tertarik sama yang namanya titan gel produk rusia. Pertama kali gue liat iklan titan gel ini sih dari pas lagi baca-baca artikel di sebuah blog nah kebetulan tepat di sidebar ada iklan menarik neh tentang cara membesarkan mr p. Nah gw klik tuh iklan sampai pada masuk sebuah situs yang isinya ngulas tentang titan gel. Waktu itu gue belum paham perbedaan titan gel asli dan palsu yang gue tau itu asli aja.

Setelah baca beberapa artikel di situs itu gue mulai coba tuh klik whatsapp nya yang melayang di situsnya sampai akhirnya terhubung ke penjualnya. Gue tanya aja, bang berapa harga titan gel gold? Kata abangnya, harganya 200.000...weh murah amat, tanpa pikir panjang dan begonya gue ga langsung browsing lagi ciri titan gel asli, warna titan gel asli, perbedaannya kaya gimana, gue main beli tuh 2 botol 400.000 dikasih ongkos kirim lagi, kan jadi enak.

Udah diproses sama dia, katanya dah dikirim. Resinya juga dikasih sih ke gue..sambil bayangin juga gue punya anu yang gede dengan memakai titan gel sampai ga sabar tuh pengen banget buru-buru take action terus gede aja, gitu yang ada dipikiran gue. Selang 2 hari barang yang gue nanti-nanti dateng neh, seneng banget ya kan..pas malem harinya gue pake tuh si Titan gel asli rusia. Gue terapin metode dari A sampai z cara pakenya. Nah udah sekali malem itu, sebelum gue tidur iseng-iseng browsing semua tentang titan gel asli rusia.

Pas dapet artikel ciri Perbedaan titan gel asli dan palsu gue baca dah tuh. Gw bandingin ama yang gue beli tadi siang...ternyata ..kok beda dengan ciri yang asli, dari sini gue mulai curiga neh sama barang yang gue beli. Di situs tersebut tercantum harga titan gel gold 500.000, waduh kayakna gw ketipu neh beli barang..padahal sayang banget langsung beli 2 waktu itu gue, setelah tau yang asli gue baru sadar dan nyesel deh kenapa gue gak googling dulu, maen beli aja.

Ciri titan gel yang gue beli emang agak aneh sih masa gelnya keset, bening dan cair banget kaya air ternyata oh ternyata itu titan gel palsu...sialan! Tanpa pikir panjang sih ya langsung gue buang aja daripada ntr kenapa-kenapa otong gue kan repot. Bukannya gede yang gue dapet, malah ga bisa bangun ntr berabe gue.

Nyampe situ gue belum kapok sih, gue cari tau tuh kaya apa titan gel yang asli jangan sampe gw ketipu 2 kali. Sampai akhirnya gue nemu situs yang gue anggep oke dah.. dia jelasin secara rinci bahkan foto paket yang kiriman dari rusianya dia upload disitu dan beberapa dia jelaskan perbedaan titan gel asli dan palsu dan gue jelasin disini deh biar yang baru mau beli titan gel gak terkecoh.

Ciri titan gel gold asli Dan Palsu

Diliat sepintas sih gak ada bedanya tapi kalau barang sudah ditangan baru keliatan tuh mana yang asli. Bisa gue simpulkan pas gue beli di titan gel yang kedua bener-bener asli neh. Karena duit gw kebetulan udah cekak karena sebelumnya salah beli titan gel yang palsu jadi deh gw beli 1 botol tuh harganya 500.000 pas gue pake sampai singkat cerita memang bener sih banyak perubahanya apalagi pas tegang neh..wow uratnya pada keluar men...udah gitu nambah gedenya juga sih. Cuma yang gue sayangin tuh kenapa gue beli cuma 1 botol aja ya..coba kalau 2-3 botol pasti mantep gedenya. Mungkin next ya kalau ada uang lebih gue bakal beli lagi tuh di situs titan gel itu dan semoga yang jualan masih konsisten.

Kembali ke topik neh ya, dari pengalaman yang gue alamin pertama jangan mudah tergiur deh sama harga murah untuk kategori kesehatan karena barang yang laris banyak sekali dipalsuin, nah untungnya juga gede walau mereka jual murah karena ya belinya juga murah. Gw ga habis pikir sih maen beli aja tuh barang kalau akhirnya gue tau ya gue ogah sih.

Yang kedua cek dulu tuh keasliannya baik dari segi testimoni sampai detail dia beli barang. Bener ga dia import langsung dari rusia, jangan-jangan produk titan gel USA atau cina. Penjual yang jujur apa adanya biasanya membubuhi poto lengkap dari mulai barangnya sampe dari rusia sampe foto sertifikat aslinya deh. Pokoknya jangan asal sembarang beli kalau lho gak mau kena tipu kaya gue. Yang malah dapat barang palsu.

Neh,, Pembesar alat vital pria gak ada barcode nya, kalau ada barcodenya itu bohong. Cuma buat penghias doank biar bisa lebih menarik padahal yang aslinya lebih simple tanpa barcode tanpa segel hologram. Nah hologram yang asli pada badan kemasan juga patent bukan stiker yang gampang di kelupas itu baru asli. Terus lanjut didalem box nya ga ada tub yang namanya brosur seperti yang dijelaskan sama penjual nakal karena aslinya juga emang kaga ada yang namanya brosur.

Terus gue liat ada lagi tuh yang di bagian badan tubenya nempel barcode atau hologram, padahal yang asli lebih simple ga neko-neko. Lanjut ke warna gel nya neh, kalau yang asli tuh warnanya bening dominan putih agak keruh-keruh putih dan kalau dipake tuh licin gak keset karena yang gue beli sebelumnya bening udah gitu gue pake keset. Makanya ga ada hasil apa-apanya orang titan gel palsu.

Berikutnya cara membedakan titan gel asli dan palsu neh liat dan buka tutup ujung tube nya, kalau ulir entah itu warnanya hitam atau putih itu yang palsu. Kalau titan gel yang asli tuh ujung putih bening kalau dibuka rada susah bahkan butuh tenaga ekstra buat buka tutup tubenya. Setelah gue telusuri ini ternyata yang susah dipalsukan dari titan gel gold asli rusia, ujung tutupnya dibuat klem bukan ulir.

Lanjut.. kalau lo ketemu titan gel gold ada garis warna emas pada tutupnya itu juga palsu ya jangan lo beli deh. Titan gel yang asli kagak ada garis warna emas atau tetek bengeknya biar dikata asli.

Pastiin juga kalau lo beli titan gel di situs yang benar, nama domain yang ada unsur titan gelnya juga belum tentu bener dia ngejualnya. Malahan gue dapet dari situs yang domainnya ga ada unsur kata titan gel malah penjualnya jujur next time pasti gue share deh nama situs yang jual titan gel asli rusia.

Itulah sedikit pengalaman gue tentang perbedaan titan gel asli dan palsu, semoga  bermanfaat buat lo yang lagi mau cari pembesar nganu.
Minat hubungi WA kami : 085817682519